-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Selasa, 29 Januari 2008

Ayah Lindsay Lohan Berburu Pengedar Drug

,
Jika ada yang marah dengan kecanduan Lindsay Lohan, nama Michael Lohan tak bisa ditinggalkan. Pasalnya ayah kandung Lindsay ini mengaku sedih dengan masa lalunya yang juga bekas seorang pemakai drug, namun Michael tak menyangka putrinya juga akan terseret ke dunia hitam ini.
Bahkan Michael Lohan berjanji untuk mencari dan menghukum siapa pun yang menjual atau menyediakan kokain untuk putrinya, seperti yang dikatakannya pada situs hiburan 7pages, Selasa (29/10).
"Tuhan akan menghukumnya mereka, karena mereka telah merusak hidup banyak orang. Aku telah mencari mereka yang telah menjual dan menyuplai barang ini pada putriku," jelas Michael yang saat ini menjadi pengurus besar di Teen Challenge, sebuah komunitas Kristen yang memberikan program bantuan mengentaskan mereka yang terlibat drug, alkohol, gang, dan PSK.
Dalam riwayat kelamnya, Lindsay (21) harus menjalani hukuman gara-gara menyetir mobil dalam pengaruh alkohol dan juga kepemilikan kokain. Bintang MEAN GIRLS ini juga harus mendekam di penjara selama 24 jam dan menjalani masa percobaan selama tiga tahun, menjalani program ketergantungan alkohol selama 18 bulan, dan 10 hari melakukan kerja sosial.

Tidak ada komentar: