-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Jumat, 25 Januari 2008

Laudya Chintya Bella Sayangi Anak Autis


Di tengah kesibukannya sebagai bintang remaja yang tengah menanjak, Laudya Chintya Bella meluangkan waktu untuk memberi perhatian kepada anak autis. Dengan kasih sayang, ia menyempatkan untuk mengasuh sejumlah anak yang diberi "keistimewaan" tersebut. Terlihat betapa Bella sudah mampu berkomunikasi dengan baik dengan mereka.
Padahal, meski selalu terlihat ceria, Bella juga menyimpan duka. Ia divonis dokter menderita penyakit mematikan yang membuatnya hidupnya diramalkan tak akan lama lagi. Begitu pun, ia berusaha menjalani hari demi hari dengan normal.
Peran menarik ini dimainkan Bella di film LOVE yang membuatnya harus beradu akting dengan Irwansyah. Bella mengaku bahwa perannya kali ini cukup sulit. "Di sini saya memang terlihat agak sedih, karena saya tahu hidup saya tidak akan lama lagi. Tapi kehadiran Irwan sempat membuat hari–hari saya sedikit lebih berwarna," katanya.
Di film yang disutradarai Kabir Bhatia ini, Bella dikisahkan mengasuh putri semata wayang pasangan Surya Saputra–Wulan Guritno. "Jadi di LOVE kan ada lima cerita, cuma cerita masing–masing berjalan sendiri–sendiri. Tapi tetap ada persinggungannya yang dijalin dengan manis. Seperti misalnya saya walau tidak bertemu satu frame dengan Surya dan Wulan, namun saya mengasuh anak mereka yang autis," tambah cewek yang melejit lewat VIRGIN ini.
LOVE yang akan dirilis tepat pada Valentine 2008 mendatang memang menjadi film yang mengesankan buat Bella. "Kapan lagi bisa satu layar dengan pemain–pemain berbakat, termasuk pasangan Sophan Sophiaan dan Widyawai. Mungkin itu yang membuat masing–masing dari kita terpacu untuk bermain lebih baik," ujarnya.
Penampilan Bella di LOVE memang akan membuat penonton pangling. "Saya cuma berusaha bermain sebaik mungkin. Mudah–mudahan penonton suka," jelas Bella
(www.kapanlagi.com)

Tidak ada komentar: