-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Selasa, 29 Januari 2008

Britney Spears Diizinkan Telepon Kedua Putranya

Harapan Britney Spears untuk kembali berhubungan dengan putranya akhirnya terwujud setelah Senin kemarin (28/01) pengadilan mengeluarkan dokumen yang memberikan kesempatan Britney untuk menelepon kedua putranya, namun tetap dilarang melakukan kontak fisik dengan Preston dan Jayden.
"Spears diizinkan menelepon kedua putranya. Dengan ketentuan yang telah disepakati sebelumnya, papar Komisaris polisi Scott Gordon, dalam jumpa persnya Senin, seperti dikutip dari Newsworld.
Pihak pengadilan masih memberlakukan aturan yang ketat untuk masalah hak kunjung dan memberikan hak asuh pada mantan suami Britney, Kevin Federline, menyusul dirawatnya si diva pop itu pada 6 Januari lalu di Cedar-Sinai Medical Center.
Saat ini Sean Preston Federline (2) dan Jayden James Federline (1) berada di rumah Kevin di Tarzana, California. Sementara pihak pengacara Britney terus berjuang agar dia mendapat hak kunjung kedua putra.
Awal Senin kemarin, penulis masalah kepribadian Barbara Walters, mendapat bocoran dari orang kepercayaan dan juga sobat dekat Britney, Sam Lutfi, yang mengatakan Britney saat ini tengah mencari bantuan untuk masalah mental yang diidapnya.
Seperti diketahui, saat dibawa ke Cedar-Sinai, Britney dalam keadaan tak stabil, saat dibopong menuju ambulans, Britney terlihat stres, dia tersenyum, tertawa-tawa keras, setelah itu menangis.
Pun begitu keluar dari rumah sakit, Britney ditemui juga menegak minuman keras bareng pacar barunya, Adnan Ghalib, paparazzi berusia 35. Pihak keluarga juga menyatakan jika Britney sedang mengalami masalah kejiwaan serius.

Tidak ada komentar: