-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Selasa, 29 Januari 2008

Terancam DO, Virnie Ismail Ngebut Kuliah

Menjadi orang terkenal tidak menyurutkan keinginan artis Virnie Ismail untuk menyandang status sarjana. Virnie kini tengah sibuk mengejar setoran sarjana karena tuntutan orang tua. Maklum wanita kelahiran Bandung ini sempat meninggalkan kuliah lantaran sibuk syuting di Extravaganza.
"Tahun ini aku ingin menyelesaikan kuliah. Aku dapat telepon dari kampus agar segera selesai," ujar Virnie yang mengambil jurusan Hubungan Internasional di salah satu universitas di Bandung.
Menurut Virnie, rencananya Mei mendatang ia akan melakukan ujian skripsi dan langsung ikut wisuda pada Juni. karena kalau tidak tidak ikut ujian Mei, ia akan dikenakan drop out. Pasalnya, ia sudah memasuki semester 14 alias terancam DO.
"Kalau tidak lulus tahun ini, aku kena DO," katanya, Senin (28/1) saat dijumpai di studio KrosCek, Meruya Jakbar.
Demi gelar tersebut kata Virnie, ia rela melepas beberapa kontrak syuting di Extravaganza. Virnie hanya berada di Jakarta selama tiga hari, selanjutnya di Bandung.
Ia ingin memenuhi target yang diberikan orang tuanya dengan status sarjana. "Orang tuaku ingin melihat anaknya sarjana," pungkasnya.

Tidak ada komentar: