-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Selasa, 29 Januari 2008

Salah Kirim SMS, Sean Bean Malah Temukan Cinta

Cinta memang bisa datang dari mana saja. Sama halnya hal dirasakan aktor berparas keras, Sean Bean. Ia mengaku bisa bersama dengan tunangannya sekarang gara-gara salah mengirimkan pesan melalui pesan singkat telepon genggam atau SMS.
Sang aktor salah memilih nomer Georgina Stutcliffe ketika ia ingin mengontak asistennya pada 2004 lalu. Bean, 48, pernah bertukar nomer telepon dengan aktris 29 tahun itu setelah pertemuan singkat dengannya dua tahun sebelumnya.
"Aku kembali untuk syuting film di Toronto dan mencoba mengontak asistenku Chris, tapi aku malah mengirimkan SMS ke Georgina," ujarnya pada News of the World.
"Aku mendapat balasan dan berpikir, 'Kenapa burung itu mengirimkan SMS padaku?' Di situlah semuanya bermula," jelasnya.
Bean, yang pernah menikah dua kali sebelumnya dan memiliki tiga orang anak, mengatakan itulah hubungan barunya yang masih berlangsung hingga kini. "Aku merasa sangat aman saat ini. Aku sangat bahagia dengan Georgina."
Pasangan ini berniat untuk menikah pada awal bulan ini, namun tertunda karena ayah Sutcliffe mengalami sakit.

Tidak ada komentar: