-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Rabu, 30 Januari 2008

My Chemical Romance Janji Tampil Memukau

Malam ini Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta bakal semarak dengan kehadiran band My Chemical Romance. Band asal New Jersey, Amerika Serikat yang digawangi Gerard Way (vokal), Ray Toro (gitar), Frank Lero (gitar), dan Bob Bryar (drum) ini berjanji akan menyuguhkan penampilan atraktif dalam konser bertajuk 'LA Lights Concert: The Black Parade Tour ini'.
Sebelum konser di Jakarta, My Chemical Romance manggung di Manila, Filipina. Selain menghibur penikmat musik tanah air, band yang biasa disebut My Chem atau MCR ini juga memperkenalkan album kedua mereka, THE BLACK PARADE.
Konser nanti malam akan dimulai pukul 20.00 WIB, dan pastinya lagu-lagu unggulan My Chem di album kedua seperti Welcome To The Black Parade, I Don’t Love You, dan Teenagers, ini bakal menggoyang warga Jakarta.
Bagi My Chem, album kedua mereka lebih berbobot ketimbang album pertama mereka THREE CHEERS FOR SWEET REVENGE (2004). Selain itu di THE BLACK PARADE, perangkat musik yang digunakan juga lebih variatif, sehingga warna musik jauh lebih beragam dan lebih nge-punk.
Usai manggung di Jakarta, band yang masuk nominasi Grammy Award 2008 untuk album limited edition, THE BLACK PARADE ini akan terbang ke Bogota, Colombia pada 12 Februari mendatang sampai akhir Februari akan terus menggelar tur dunia di Amerika Selatan, dan berakhir di Anaheim, AS pada 6 April.

Tidak ada komentar: