-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Rabu, 30 Januari 2008

Nonton Peterpan Manggung, Luna Maya CLBK dengan Ariel?

Luna Maya pernah digosipkan dekat dengan vokalis Peterpan, Ariel. Kemarin, Luna menonton Ariel manggung. Apakah cinta lama bersemi kembali (CLBK) antara Luna dan Ariel?Aktris cantik kelahiran Bali, 24 tahun lalu itu datang menyaksikan laga tinju Chris John, Sabtu, 26 Januari. Saat Peterpan yang menjadi bintang tamu beraksi, Luna terlihat serius menyimak penampilan Ariel."Aduh jangan salah sangka. Saya datang nonton Chris John karena saya pikir yang mengisi acara Anggun C Sasmi. Eh, ternyata bukan. Mana saya tahu di situ ada Peterpan? Karena sudah terlanjur datang, saya nonton saja," jelas Luna yang ditemui di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, Rabu (30/1/2008) malam.Masih menurut bintang film Pesan dari Surga ini, kedatangannya menonton olahraga laki-laki itu karena mendapat undangan."Saya dapat undangan nonton dan saya suka nonton Chris karena dia petinju yang mengharumkan nama bangsa. Pokoknya, kedatangan saya nggak ada hubungannya dengan Peterpan. Saya nggak mau ngomongin itu deh, udah nggak ada hubungannya kali," tukas Maya dengan wajah kesal.

Tidak ada komentar: