-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Selasa, 29 Januari 2008

Putus Cinta, Vic Zhou Sibuk Syuting

Putus dengan kekasih tak membuat Vic Zhou mengurung diri. Personel F4 yang kini tak pacaran lagi dengan Barbie Hsu ini lebih memilih terus aktif, seperti main film baru. Aktor dan penyanyi yang akrab disapa Zaizai ini tengah sibuk promosi film terbaru berjudul LINGER (HU DIE FEI), yang telah diputar di Taiwan pada 10 Januari lalu.
Seperti dilansir dari China.org, Selasa (29/01), di film ini, Zaizai dia beradu akting dengan aktris Li Bingbing, dan berperan sebagai mahasiswa yang meninggal karena kecelakaan usai bertengkar hebat dengan kekasihnya (diperankan Li Bingbing).
Sepeti halnya kisah drama yang sudah pernah dibuat, tokoh yang diperankan Zaizai ini menyesal dan ingin menyampaikan rasa sayangnya pada sang kekasih, yang belum kesampaian sampai dia meninggal.
Selesai dengan film LINGER, Zaizai juga disibukkan syuting film drama SWEET RELATIONSHIP yang diputar di channel TV Taiwan, dan merupakan adaptasi manga Jepang berjudul DELICIOUS PROPOSAL. Yang terbaru, Zaizai tengah terlibat proyek film WISH TO SEE YOU AGAIN.

Tidak ada komentar: