-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Jumat, 25 Januari 2008

Ibu - Ibu Baru Hollywood

Sepertinya kini sedang musim punya anak di kalangan bintang Hollywood. Dua pesohor jadi ibu baru hampir dalam waktu berbarengan, Christina Aguilera dan Nicole Richie bahkan melahirkan di rumah sakit yang sama pula. Mari kita lihat, siapa saja yang bergabung dalam 'club' ibu-ibu baru Hollywood ini.
Cristina Aguilera
Pelantun lagu Dirty ini dan suaminya Jordan Bratman menyambut kehadiran buah hati mereka pada pukul 10.05 malam di rumah sakit terkenal Cedars-Sinai Medical Centre. Bayi lelaki yang diberi nama Max Liron Bratman ini terlahir pada 12 Januari 2008. Juru bicara penyanyi ini mengatakan Christina dan Jordan sangat bangga mengumumkan kelahiran putra mereka.
Nicole Richie
Sabtu (12/1/08) lalu pasti terjadi kesibukan di rumah sakit Cedars-Sinai Medical Centre, Los Angeles. Dua wanita kondang, Christina Aguilera dan Nicole Richie melahirkan hampir bersamaan. Richie dan kekasihnya, Joel Madden menyambut kehadiran putri pertama mereka. Juru bicaranya mengatakan bayi perempuan yang diberi nama Harlow Winter Kate Madden ini lahir dalam keadaan sehat dan cantik. Kedua orang tuanya meninggalkan rumah sakit dengan perasaan yang sangat bahagia.
Toni Collete
Bintang MURIEL'S WEDDING ini menyambut anggota keluarga barunya pada 9 Januari 2008. Bintang berusia 35 tahun ini menikah dengan musisi Dave Galafassi dalam upacara Budha di tahun 2003. Dan ia melahirkan putri pertamanya di kampung halamannya, Sydney. Bayi perempuan ini diberi nama Sage Florence Galafassi.
Stella McCartney
Desainer busana ini melahirkan anak ketiganya dari suaminya Alasdhair Willis pada 9 Januari 2008. Bayi lelaki ini di beri nama Beckett Robert Lee. Pasangan ini telah memiliki seorang putra Miller Alasdhair James (2) dan putri, Bailey Linda Olwyn (1). Beckett adalah cucu kelima dari penyanyi legendaris Paul McCartney.
Milla Jovovich
Model/aktris saru ini mengaku sangat suka makan apa pun yang diinginkannya sewaktu sedang mengandung. Ia juga mengatakan sarapannya saat hamil adalah empat telur dengan bacon, roti, dan mentega. Dan pada 3 November 2007 lalu, ia menyambut kehadiran bayi perempuannya. Bayi cantik ini diberi nama Ever Gabo Anderson. Nama Gabo merupakan gabungan dari nama kedua orangtuanya, Galina dan Bogie.
Isla Fisher
Bisa bayangkan Borat jadi ayah? Ya, memang itulah kenyataanya, tunangan Sacha Baron Cohen ini melahirkan seorang bayi perempuan pada 17 Oktober 2007. Pasangan ini menunggu hingga buah hati mereka lahir untuk memutuskan memberi nama, yang akhirnya dipilih Olive.
Salma Hayek
Tak percaya rasanya, bintang seksi asal Meksiko ini akhirnya jadi seorang ibu. Hayek dan pasangannya, Francois-Henri Pinault menyambut keluarga baru mereka pada 21 September 2007 lalu. Putri pertama Hayek ini diberi nama Valentina Paloma Pinault. Untuk menghindari kejaran paparazzi bintang berusia 41 tahun ini merilis foto bayi perempuannya secara resmi saat bocah ini berusia dua bulan.
Emma Bunton
10 Agustus 2007 pasti jadi hari yang paling berbahagia bagi personel Spice Girls, Baby Space atau Emma Bunton. Penyanyi asal Inggris ini melahirkan seorang bayi lelaki yang diberi nama Beau. Bintang berusia 31 tahun ini melahirkan anak pertamanya dari pasangannya pasangannya Jade Jones di rumah sakit mewah Portland, London.
Naomi Watts
Sahabat kental Nicole Kidman ini melahirkan seorang bayi lelaki pada 25 July 2007. Putra pertama Watts dan Liev Schreiber ini diberi nama Alexander Pete Schreiber.
Julia Roberts
Anggota keluarga superstar Hollywood ini bertambah satu dengan kelahiran bayi lelaki yang diberi nama Henry Daniel Moder. Anak ketiga Roberts dan suaminya, Danny Moder ini lahir pada 18 Juni 2007 di Cedars-Sinai Medical Center, LA. Roberts dan Moder juga memiliki anak kembar Phinnaeus dan Hazel (2).

Tidak ada komentar: