-wElcOme 2 mY zOne-

sKrg anDa bErada di ITIZONE...
sIlahkaN keNakan sAbuk pEngamAn...
JanGan lUpa u/ bAca doA DulU...
seTelaH itu SebuT naMaQ 3X...


tHe Last, yOu musT giVe yOur cOmmENt foR eAch mY posTing...

gOOd lUcK...

ads space

Selasa, 29 Januari 2008

Pernikahan Angel - Steven Telan Biaya Rp2 Miliar


Glamour, mewah dan prestisius, begitulah kesan pernikahan bertajuk 'Winter Of Love', antara Angel Karamoy dan Steven Rumangkang, Sabtu (26/1), di JHCC. Kehadiran dua pucuk tertinggi negeri ini, SBY dan JK, semakin menegaskan kesan ekslusif pesta yang menelan biaya Rp2 milyar, sekaligus menutupi rumor dibalik membuncitnya perut Angel Karamoy, yang telah memasuki usia 5 bulan.
Usai resepsi mewah ini, tak ada yang bisa ditunggu Angel selain kehadiran si jabang bayi. "Doakan saja bisa semua lancar," ujar Angel.
Wanita berdarah Manado ini pun menyatakan kesiapannya menjadi seorang ibu. "Harus siap dong dan pastinya akan sangat bahagia sekali," tandasnya.
Walau sempat menghilang selang beberapa waktu lalu, Angel menepis hal ini berhubungan dengan kehamilannya.
"Tidak, kita harus mempersiapkan ini dengan baik. Aku ingin terjun langsung meski ada EO, ini kan hanya sekali seumur hidup," jelasnya.
Alhasil, memang semua bisa merasakan jalannya pesta dengan baik. Dan soal karir, Angel menyatakan tetap jalan. "Dari awal tidak ada batasan untuk karir, silahkan jalan, hanya saja sekarang tidak bisa lagi syuting sampai pagi," sahut Steven.
"Yang penting kita tahu batasan waktu," ujar Angel menimpali.

Tidak ada komentar: